Kamis, 15 Juli 2010

Permanis Judul Blog dengan ImageText

Coba lihat judul blog saya ini!!




Bagaimana menurut kalian??kali ini saya akan memberitahukan cara membuatnya..Mau??
imagestext yang saya gunakan ini hasil dari sebuah situs bernama Mirror Text. saat kita mengunjungi situs tersebut akan mendapatkan tampilan seperti ini 


langkah-langkahnya sangat mudah bagi newbie seperti saya..
font -- untuk memilih jenis huruf yang kita inginkan
font size -- ukuran huruf yang kita inginkan
effect height -- tinggi efek cermin / mirror
setelah itu langsung ketikkan text yang ingin kalian buat di enter your text here
lalu klik Create dan tunggu beberapa saat sampai gambar muncul.setela gambar muncul klik kanan pada gambar lalu save as..pilih tempat dimana kalian ingin menyimpannya..save
ingat extensi setelah kita mensavenya adalah .PHP
semoga apa yang saya tulis ini dapat berguna..thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar