Jumat, 16 Juli 2010

Kejutan saat mendapat kejutan

Saat menunggu hasil SNMPTN saya engisi waktu luang saya dengan belajar menggunakan linux ubuntu. Di Banjarmasin ini saya pikir sangat sulit mencari pengguna yang menggunakan linux, malahan saya pernah bertanya dan di ketawakan orang tentang linux huhuhu 
nah tibalah saat pengumuman hasil SNMPTN..lalu saya membuka situs resminya yaitu www.snmptn.ac.id
saya tulis nomor peserta saya disana dan enter
saya sangat terkejut karena saya masuk ilmu komunikasi ( makasih allah swt ), ketika inginmelihat info lebih jelasnya saya membuka situs unlam banjarmasin 

yang mana tempat saya diterima kuliah.
saat pertama kali melihat situs tersebut saya melihat kalau di unlam ada komunitas linux user..aduh bahagia juga..hehe
saya lihat ternyata pengguna linux cukup banyak baik dibanjarmasin ataupun dibanjarbaru tapi. ini link situsnya
mudahan pengguna linux banjarmasin dapat bertambah dan lebih maju lagi..
amiinnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar