Minggu, 18 Juli 2010

Bug pada ubuntu software center

Ubuntu software center adalah aplikasi yang sangat membantu sekali untuk pemula seperti saya ini dalam menginstal aplikasi atau lain-lain diubuntu.Nah apabila ada sesuatu yang terjadi pada ubuntu software center ini tentu menjadi masalah yang besar buat saya.

huuh..cuma kata itu yang saya ucapkan ketika mengetahui ubuntu software center saya rusak akibat bug yang ada.Saya mengetahui ada bug di ubuntu software center tersebut saat saya bertanya pada komunitas ubuntu indonesia di Facebook
ia mengatakan kepada saya untuk melihat di situs ini. lalu saya bandingkan dengan screenshot yang saya ambil saat menjalankan ubuntu software center melalui terminal
ini screenshotnya 


setelah tanya sini tanya sana akhirnya saya mendapatkan cara agar ubuntu software center saya tersebut dapat beraksi kembali yaitu sengan cara 
pertama download dan instal yaitu aptdaemon, python-aptdaemon-gtk, python-aptdaemon
terus instal ubuntu software center baru yang akan dipakai di ubuntu 10.10 dengan cara download lalu instal ini
setelah semua berhasil terinstal maka ubuntu software centernya akan menjadi begini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar