Rabu, 04 Agustus 2010

Review MODEM IVIO 3G

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba belajar mereview suatu produk yang saya beli kemarin yaitu Sebuah MODEM tepatnya MODEM IVIO 3G. Modem ini saya beli karena saat saya jalan-jalan sama pacar saya kebetulan ada salah satu operator yang cukup besar di Indonesia melakukan promosi tapi dengan syarat beli modem dengan sistem bulding dengan kartu operator tersebut. Oh iyaa..ada yang pengen tahu berapa harga Modem yang saya beli ini??Saya beli hanya dengan 200 ribu rupiah!!murah??tentunya karena yang saya tahu modem dipasaran sekitar 300-400 ribuan untuk Modem CDMA tapi perlu diingat saya membeli modem ini saat lagi PROMO.hehe
ini tampilan kotak modemnya


isi dalam kotaknya ada Modem, usb (untuk sambungan), driver (untuk window), buku garansi dan buku panduan.
ini modem dan drivernya


ini saat modem lagi dipakai


 saya sangat puas dengan produk ini karena dapat berjalan dengan sistem operasi saya (saya menggunakan ubuntu), saya pernah mencoba dengan modem lain tapi tidak bisa terdeteksi namun saat menggunakan modem ini modemnya langsung terdeteksi dengan baik dan juga dapat digunakan di sistem operasi lain seperti windows. 
kalau anda pengguna sistem operasi ubuntu maka ini langkah-langkah menginstal modem ini. pertama buka network connection 


masuj pada menu mobile broadband lalu klik pada add, maka akan keluar seperti ini 


pada saat disini saya terkejut karena driver modem yang terbaca adalah driver ZTE. saya tidak mengerti kenapa tapi ya sudahlah menurut saya yang penting bisa digunakan di ubuntu kesayangan!!hehe
klik foward -- pilih negara -- dan atur username + passwordnya


semoga berhasil.
pokoknya modem ini memuaskan.haha

6 komentar:

  1. speed gmn brooo, kok di aku speed kalah ama venus yg blom evdo?

    BalasHapus
  2. kalo bleh tau agan pake kartu apa??
    kalo menurut saya kecepatan evdo atau belum evdo itu tergantung sinyal di bar..coba di check dlu deh
    punya saya ga aktif ecdonya soalny pke internet murah meriah..hehe

    BalasHapus
  3. gan bagi-bagi infonya dong yg laen:: ane iviours jg neh gan......

    BalasHapus
  4. stabilin sinyalnya giman gan??

    BalasHapus
  5. gan ane jg pake iviio nih bro???

    BalasHapus
  6. wah banyak pengguna ivio nih..kereeenn
    salam kenal semuanya..
    kalo stabilin sinyal itu tinggiin aja posisi modemnya biasanya gara2 posisi modem yg kurang baik makanya sinyalnya kurang dan perlu di ingat waktu online pke modem kesayangan modemnya jangan dipegang soalnya bisa merusak sinyal kita

    BalasHapus