Minggu, 15 Agustus 2010

Masalah ubuntu 10.04 LTS


Saat ini ubuntu 10.04 LTS atau yang lebih dikenal dengan Lucid Lynx merupakan ubuntu versi paling baru dan merupakan versi LTS paling baru juga. saya menggunakan versi desktop dari ubuntu 10.04 ini namun saya mendapatkan masalah yang sangat membingungkan karena saya sudah mengobati masalah
ini dengan cara ini itu dibantu oleh komunitas ubuntu indonesia di Facebook tapi permasalahan tersebut tidak kunjung berhasil dan extremnya saya pernah mencoba beberapa kali instal ulang tapi tidak berhasil juga. Oh iya ini spesifikasi komputerku

Procie : petium 4 dual core e2140
Ram : 1 gb
Vga : Onboard
cd room

itu aja sih spesifikasi komputerku..Butut bangetkan..
hehe
sampai saat ini saya masih mengalami masalah tersebut yakni saat saya pertama kali menyalakan komputer dan masuk ke ubuntu ( saya pakai dual OS ) bimsalabim layar komputer saya langsung mati tapi power yang ada dilayar saya berkedap-kedip itu yang terjadi dengan komputer saya di rumah.Apakah ada diantara kalian yang memiliki masalah seperti saya ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar