Senin, 02 Agustus 2010

Membuat template blogger terasa lebih mudah


Saat pertama kali memulai ngeblog saya sangat binggung mengganti template blog saya ini .Lalu saya keliling-keliling mencari cara memgganti template blog saya ini tapi menggunakan template blog orang lain karena saya tidak terlalu mengerti untuk mengedit template tersebut maka template tersebut ada yang rusak dan jadi kacau.haha
Tapi semua itu sekarang membuat template blogger tidak sulit lagi karena blogger telah menyediakan alat untuk membuat template sesuai keinginan kita sendiri jadi terserah aja mau buat template seperti apa.
oke deh kita langsung aja. pertama buka situs ini maka akan membawa kita ketampilan blogger yang beda dari biasanya, jadinya seperti ini : 


lalu masukkan email dan password kita seperti biasa lalu kita akan dibawa kesini



jangan lupa untuk dicheck list.masuk pada bagian Rancangan ayau template


klik pada bagian PERNCANG TEMPLATE maka keluar seperti ini



nah mudahkan??dari situ kembangkanlah kreatifitas kalian..
selamat mencoba..dan kita bisa juga menggunakan gambar apapun yang kita mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar